How to fix SLEEP ISSUES on Mac OS Mojave --

https://www.imore.com/sites/imore.com/files/styles/larger/public/field/image/2013/08/macbook_battery_indicator.jpg?itok=bE9z7e8W
Saya punya pengalaman dengan update OS Mac dari Sierra ke Mojave. Device saya adalah MBPR early 2015. Setelah update OS ke Mojave, Mac saya yang biasanya jarang banget saya shutdown dan ternyata baterai terkuras. Sebelumnya pake OS Sierra ya aman aja, tutup laptop dan langsung sleep mode.

Setelah googling sana sini dapat juga caranya. Saya ga tau ini berjalan di laptop lain atau tidak, hanya saja di mac saya it works.

Langsung saja berikut caranya..

Caranya hanya masuk ke 'Terminal' dan lakukan dua command berikut :

The solution is just two commands on 'Terminal Mac'..

sudo pmset -b tcpkeepalive 0 
sudo pmset hibernatemode 25 

Untuk undonya adalah (for undo is):

sudo pmset -b tcpkeepalive 1 sudo pmset hibernatemode 3

Cara tersebut saya dapat dari sebuah link channel youtube TopEvt. Pembaca bisa langsung buka link youtube tersebut untuk lebih jelasnya.

Sekian berbagi pengalaman saya. Semoga berhasil dan bermanfaat.

Komentar

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer